Selasa, 16 Januari 2018

Giwang Mutiara-GW002

Giwang Mutiara-GW002

Galau ingin memiliki perhiasan mutiara yang bagus dengan harga terjangkau?. coba tengok koleksi dari kami.??

Giwang Mutiara-GW002

Giwang Mutiara-GW002 merupakan salah satu koleksi giwang cantik kami yang memiliki motif berbentuk standart . Giwang ini menggunakan bahan rangka rhodium, pemilihan bahan rodhium sebagai rangka Giwang ini karena bahan rodhium sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat baik, karena tahan lama dan anti karat. Untuk mempercantik tampilan. Giwang Mutiara – GW002 ini mempunyai 1 mutiara air tawar yang berbentuk bulat berukuran sedang yang terletak tepat diatas Giwang.

Giwang Mutiara – GW002 ini cocok melingkar di perempuan paruh baya yang mendambakan kemewahan yang terkesan simpel. Giwang ini akan memberikan rasa percaya diri yang dibalut dengan keindahan.



from Nisty Mutiara http://ift.tt/2rbVXaL
Nisty Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar